http://s28.postimg.org/h7yg94pt9/FHDHH.jpg
SELAMAT DATANG DI BLOG DISTRIBUTOR MOMENT2U

glucogen
Flek-flek hitam, masalah jerawat, kulit kusam tidak bercahaya, kesehatan selalu menurun, belum pikun sudah tampak tua, berat badan tidak ideal, kulit berkerut belum waktunya, berbagai penyakit berbahaya muncul adalah salah satu masalah akut di era modern ini.

Disaat yang sama, kesenjangan sosial semakin meningkat. Pemerataan kesejahteraan ekonomi hanya menjadi wacana belaka. Bagi sebagian orang menjadi kaya adalah hal yang mustahil, sementara bagi yang lain adalah hal yang sangat mudah.

Sudah saatnya untuk merubah kebiasaan hidup yang buruk dan pola 'penghidupan' yang kurang cerdas! PT. Moment Jaya Indonesia hadir untuk menyempurnakan hidup Anda agar menjadi lebih baik dalam bidang kesehatan dan kecantikan Anda. Bahkan juga 'penghidupan' Anda. Dapatkan

Apakah itu rahasia? Tidak! hanya ada 2 cara saja untuk hidup berpenampilan menarik, lebih sehat dan lebih sejahtera bersama PT. Moment Jaya Indonesia yaitu:
  1. Rasakan manfaat produk-produk unggulnya
  2. Ikuti cara bisnisnya ( Step by Step akan saya ajari trik-triknya )
http://s30.postimg.org/7rddkobf5/DRQREWE.jpg

CARA JOIN MEMBER


INFO SEGERA HUBUNGI....!!   

ESTRIANA Moment / Member ID : 8038937
Pin BB : 27ADD191       HP : 081381931390

segera hubungi  dan saya akan berikan format pengisian data2 yang di perlukan sebagai member di moment2u , ada 3 macam pilihan keanggotaan di moment2u sebagai berikut :


Rekan-rekan sekalian dapat bergabung dengan  menjadi distributor resmi PT. Moment Jaya Indonesia dalam 3 pilihan paket. Setiap paket memiliki ketentuan yang berbeda termasuk potensi PENGHASILAN yang berbeda pula yaitu paket Silver, Gold dan Platinum. Jadi pastikan Anda memilih paket yang tepat untuk mendapatkan potensi PENGHASILAN yang lebih besar.

Ketiga Paket Tersebut Adalah :

1. Paket SILVER
Anda bisa bergabung dalam paket Silver dengan membeli produk untuk member seharga Rp. 1,200,000 , plus biaya starter kit Rp. 100.000,- sekali saja seumur hidup. Jadi, yang harus Anda bayarkan Rp. 1.300.000,- untuk paket Silver.
Anda dapat memilih salah satu produk sebagai berikut ini :
  • 1 Paket Glucogen 1 Box @25 sachet
  • 1 Paket Moment BIO Cell 1 box @ 60 ml
  • 1 Paket OXY-ACTIVE 1Box @50ml
  • 1 Paket Moment slimmer 1Box @30 sachet
  • 1 Paket Moment terragen 1 Box @20 sachet
  • 1 Paket Moment Propolis 1 Box @5 botol
  • 1 Paket Moment Coffe 2 Box @20 sachet
Sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba terlebih dahulu khasiat produk unggulan PT. Moment Jaya Indonesia. Paket Silver memberikan hak usaha kepada Anda 1 BA.

2. Paket GOLD
Anda bisa bergabung dalam paket GOLD dengan membeli produk seharga Rp. 3,600,000 (3 produk) ditambah biaya starter kit sebesar Rp. 100.000,-.jadi yang Anda bayarkan Rp. 3.700.000,- untuk paket GOLD. Dengan menjadi member GOLD Anda bebas memilih 3 produk sekaligus, boleh produk sejenis atau lain produk. Misal : 2 Box Glucogen, 1 Box BIO Cell dan seterusnya. Paket Silver memberikan hak usaha kepada Anda 3 BA.

 

3. Paket PLATINUM
Jika Anda menghendaki menjadi member Platinum, silakan membeli produk seharga Rp. 8,400,000 (7 produk) ditambah biaya starter kit Rp. 100.000,- Anda bebas memilih produk sebanyak 7 paket, bisa 7 produk sejenis atau lain produk. Misal : 2 box Glucogen + 2 Box BIO Cell + 1 paket Moment Propolis + 2 paket Moment Coffe dan seterusnya. jadi yang Anda bayarkan Rp. 8.500.000,- untuk paket PLATINUM .
Jika Anda telah bergabung menjadi member SILVER dan berkehendak untuk mengupgrade keanggotaan Anda menjadi GOLD atau PLATINUM, Anda diberi waktu selama 2 bulan dari tanggal pendaftaran member SILVER tanpa perlu menambah biaya starter kit Rp. 100.000,- lagi.



VIDEO MARKETING PLAN


 

PERBANDINGAN ANTARA MEMBER SILVER, GOLD DAN PLATINUM

Pilihan Anda untuk bergabung sebagai member silver, gold atau platinum akan berpengaruh terhadap besarnya keuntungan yang akan Anda terima. Jelas member Platinum memiliki potensi keuntungan lebih besar dari pada member Gold ataupun Silver. Meskipun demikian, dengan bergabung menjadi member Silver Anda telah memiliki potensi keuntungan yang luar biasa.
http://s30.postimg.org/7rddkobf5/DRQREWE.jpg